|
Cerita
1
|
Cerita
2
|
Cerita
3
|
Cerita
4
|
Cerita
5
|
Cerita
6
|
Cerita
7
|
Cerita
8
|
Cerita
9
|
Cerita
10
|
Ringkasan
|
1
|
Gb 1
Tdk
puas dg kehidupan
|
Gb.2
Ingin
melakukan sst lebih baik drpd keluarga
|
Gb. 6BM
Kelekatan
dg ibu konflik dg penye- suaian perkawinan
|
Gb. 13 MF
Merasa
ter- deprivasi sec. oral
|
Gb. BM
Narsisism
tubuh, exhibitionism
|
Gb. 18 BM
Kebutuhan
akan agresi verbal
|
|
|
|
|
1-3
Orang
yang tampak pasif & oral, dengan
memiliki harga diri rendah dan aspirasi yang tinggi, yang bereaksi dengan
cara gabungan antara exhibitionism dan kebanyakan (sekunder)bersikap menarik
diri tapi narsistik, dengan mengalami depresi yang berganti dengan perasaan
sangat gembira
|
2
|
Tepat
pd level mani- fes (√√√)
|
Perempuan
19, siswa
|
Muda,
Laki-laki
yg tdk tegas
|
Siswa
laki-laki
|
Atlet
laki-laki yg terlihat kurus & lucu
|
Laki-laki
muda yg bekerja sbg pemimpin
|
|
|
|
|
|
3
|
Merasa
bersalah, kosong
|
Kebutuhan
akan otonomi, kebutuhan oral, uang
|
Menyenangkan
ibu & istri, tergantung pd perempuan
|
Pendidikan
untuk membantu istri mendapat uang
|
Exhibitionism,
keompetisi
|
Bicara
benar, mempe- ngaruhi orang, penga- dilan selanjutnya
|
|
|
|
|
|
|
Sukses,
memberi per tolongan (succorance ), menentramkan hati (reassurance)
|
Bermasalah
dengan istri, ketakutan akan phallus (lbng kelamin laki-laki)
|
Menyatakan
sec tdk. Langsung:Rasa ingin tahu, nurturance, didera kemiskinan, penyakit
|
Orang
kedua, perempuan
|
Menyatakan
sec tdk langsung : kata hati ttg wanita pekerja, masturbasi dg menggigit.
|
|
|
|
|
||
|
Kehamilan
wanita yg lebih tua, represi tema-tema seksual
|
|
|
|
Agresi
thd. Ibu, bermasalah dgn otoritas wanita
|
|
|
|
|
||
4
|
|
Miskin,
tapi memberi kesempatan
|
Memaksa,
banyak permintaan
|
Depriving,
tdk mendpt support
|
penonton
|
Menghukum,
eksploitasi, agresif
|
|
|
|
|
4.
Sbg.
Depriving, membatasi, agresif. Berharap
dunia adalah penontonnya.
|
5
|
|
Membatasi
|
Ibu
– yang acak-acakan, miskin, sangat menguasai, agresif
|
Mati.
Menunjukkan
penye salan yang dalam
|
Kadang-kadang
figur dilihat sbg kometitif
|
Orang
tua dilihat sbg agresif dan pemberontak
|
|
|
|
|
5.
Ada
kebutuhan akan oral- relationship, Ingin dipuji dan mengalami pengasingan.
Sering sangat narsistik
|
|
|
Pemarah,
menunjuk kan penyesalan yg dalam, pasif
|
|
|
Terkadang
figur dilihat sbg pasif-agresif
|
|
|
|
|
||
|
Antara
nurturance & succorance
|
|
|
|
Reaksi
: agresif-pasif
|
|
|
|
|
||
6
|
|
Kontradiksi
antara “mendptkan dg susah payah” dengan banyak makanan
|
Antara
ibu dan istri. Agresi thd figur wanita
|
Antara
agresi dengan bersalah thd figur wanita
|
Menjadi
kuat dan mampu atau kecil dan lucu sbg arti dari diterima dengan baik
|
Antara
pasif dan agresif
|
|
|
|
|
6.
Antara
pasif dan aktif, ingin diurus/diasuh dan penolakannya.Antara agresi dan
superego
|
7
|
|
|
Agresi.
Fantasi. Takut tdk disetujui, Kehilangan kasih sayang
|
Luka
fisik, hukuman, deprivasi, menjadi tidak berdaya, dan disergap
|
Takut
kurang atau kehilangan kasih sayang
|
Takut
luka fisik dan hukuman dan takut
menjadi tdk berdaya dan disergap
|
|
|
|
|
7.
Cemas
akan kesepian, salah, tdk tepat, deprivasi, dan pasi vitas oralnya, dan yang
berhubungan dg. Homoseks.
|
8
|
Mengatakan
“tdk ada” orang yg me- nyadari dirinya kaya &terkenal
|
Reaksi
-formasi, Denial
|
Reaksi
-formasi, Denial, Proyeksi
|
Reaksi
– formasi, Rasionalisasi, Proyeksi
|
Reaksi
- formasi
|
Reaksi
– formasi, Denial
|
|
|
|
|
8.
Reaksi-formasi,,
Denial, Rasionalisasi, Perubahan mood akibat lemahnya defens
|
9
|
|
|
Menengah
- parah
|
|
|
Menengah
- parah
|
|
|
|
|
9.
Benar-benar
parah
|
10
|
|
Adekuasi
√√√
Bahagia
√√√
Realistik
√√√
|
Bahagia
√
Realistik
√
|
Tdk
bahagia √
Inadekuat
√
|
Realistik
√
Tdk
bahagai √
Inadekuat
√
|
Bahagia
√
Realistik
√
|
|
|
|
|
10.
Proses
berpikir lengkap. Defensnya agak lemah
teta- pi tdk cukup kuat untuk mengganggu reality testing atau
pengambilan keputu- san. Fungsi otonomi me -nungkinkan kontrol impuls
berperan cukup kuat Ada beberapa
kemampuan kreatif
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
Proses
berpikir lengkap
|
Proses
berpikir tepat & terstruktur
|
Proses
berpikir lengkap
|
Proses
berpikir terstruktur & lengkap
|
Proses
berpikir terstruktur & lengkap
|
Proses
berpikir terstruktur & lengkap
|
|
|
|
|
||
Good
intelligence
|
Superior
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Minggu, 24 Februari 2013
short form tat
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar